NEWS

Gamer Ini Tamatkan Halo 3 di Tingkat Kesulitan Tertinggi Hanya dengan Kontroler Guitar Hero!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 01 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat berhasil menamatkan sebuah game yang menantang, sebagian orang pasti akan merasakan sebuah kebanggan tersendiri. Karena saat banyak gamer terbawa hype akan game baru dan memutuskan untuk menikmatinya semaksimal mungkin, ada juga beberapa diantara mereka yang mencoba berbagai tantangan gila untuk bisa menamatkan gamenya dengan cara paling mengagumkan.

Salah satu contoh luar biasanya diperlihatkan oleh seorang YouTuber bernama Super Louis 64, dimana dia berhasil menamatkan game FPS populer Halo 3 hanya dengan kontroler Guitar Hero. Aksi yang diperagakannya ini memang sangat mengagumkan, namun Super Louis 64 harus berhadapan dengan banyak sekali kematian dan latihan intensif selama lebih dari satu bulan. Selain harus membiasakan dirinya dengan kontroler yang rumit ini, dia juga memainkan Halo 3 di tingkat kesulitan tertinggi alias Legendary.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Giveaway! Halloween Bisa Dapat Hp 5G dan PlayStation 5!
» Akunnya Balik, Windah Basudara Siap Kembali Main Genshin Impact!
» Mr. Beast Akan Segera Buat Squid Game versi Dunia Nyata!
» Windah Basudara Ungkap Dirinya Pernah Jadi Marketing Door to Door Game Xshot!
» Livy Ditanya Tipe Cowok Livy Itu Gimana? Dijawab Yang Kaya Jonathan Liandi, Lucu dan Tinggi!

Untuk bisa memulai tantangan ini, Super Louis 64 menggunakan semacam input converter untuk mengganti skema kontroler Guitar Hero agar sama dengan kontroler Xbox 360. Walaupun skemanya sangat rumit dan tidak biasa, namun Super Louis 64 berhasil membiasakan dirinya dengan melakukan latihan panjang yang juga dipenuhi kegagalan.

Melalui komentarnya di Reddit, Super Lous 64 mengatakan kalau bagian tersulit dari tantangan ini terletak pada limitasi kemampuan dalam menembak. Karena kontroler Guitar Hero ini tidak memiliki analog untuk digerakan, tentunya berusaha menembak saat melakukan aim terasa hampir mustahil. Tidak hanya itu, dia juga harus bergerak dengan tempo yang lebih cepat untuk menghindari berbagai serangan baku tembak brutal dan menggerakan karakter dengan kontroler ini tentunya terasa sangat melelahkan.

Sumber: Super Louis 64 via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru