Feature

Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Honkai Impact 3 masih menjadi game terfavorit dengan genre Hack and slash yang bertemakan anime. Kualitas gameplay hingga cukup aktifnya sang developer dalam merawat game tersebut membuat komunitas Honkai Impact 3 masih konsisten hingga saat ini.

Disisi lain, beberapa waktu belakangan ini cukup banyak pesaing muncul untuk menyaingi Honkai Impact 3, terutama dari developer asal Tiongkok. Sudah banyak game dengan konsep yang sama namun hadir dengan berbagai improvisasi di dalamnya. Apa saja game-game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Ragnania

Sumber: Official Smile Tech Inc

Ragnania, mungkin kamu pernah mendengar nama game tersebut. Yap, kini Ragnania telah resmi dirilis dan kamu sudah bisa download melalui QooApp bagi pengguna Android. Ragnania sendiri kurang lebih menawarkan genre dan mekanisme yang sama dengan Honkai Impact 3, namun dengan balutan grafis yang berbeda.

Meski memiliki mekanisme gameplay yang kurang lebih sama, Ragnania memiliki kelebihan dimana bertarung bisa menjadi lebih bebas dimana karakter bisa bertarung di atas alias terbang-terbangan. Pada game ini, kamu akan menjadi seorang Kandidat dan memiliki sebuah karakter yang disebut dengan Servant. Selain itu, Ragnania juga memiliki konten PvP dengan pemain lainnya.

2. Twelve Weapons of God

Sumber: Official Slash-Team

Twelve Weapons of God tidak hanya sekedar menawarkan genre RPG hack n slash saja, melainkan pertarungan antar pemain yang cukup kompetitif dimana pemain akan bertarung secara real-time dengan pemain lainnya dengan sistem ranked tentunya.

Twelve Weapons of God memiliki grafis yang terbilang mirip dengan Honkai Impact 3 namun masih belum sempurna dengan framerate yang terbilang kurang smooth. Selain menawarkan konten kompetitif, kamu juga disuguhkan berbagai mode Pve, seperti adventure misalnya untuk mencari berbagai equip untuk menunjang kebutuhan si karakter.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru