NEWS

Siapkan Total Hadiah Hingga 70 Miliar Rupiah, Ini Dia Turnamen Besar PUBG Mobile Untuk Tahun 2020

Cita Aditya   |   Senin, 02 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen besar untuk PUBG Mobile memang sudah berakhir kemarin dengan Bigetron Esports sebagai juaranya. Namun tahukah Kotakers bahwasanya Tencent sudah mempersiapkan hal besar di tahun 2020? Melansir dari Dotesports, Tencent sudah mempersiapkan turnamen besar untuk PUBG Mobile. Dengan hadiah yang lebih besar juga tentunya.

Baca ini juga :

» Jelang Laga Malam Nanti, EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang!
» Permainan Cerdas yang Ditunjukkan oleh Sang Bintang Baru di MPL ID S6, Genflix “Marz”!
» Gagal Balik Ke Langit? ONIC Esports Tumbang di Tangan Alter Ego
» Selamat! Topson Sang Juara The International Dua Kali Kini Resmi Menjadi Seorang Ayah
» Riot Games Hadirkan Lagu Baru untuk Meriahkan Turnamen League of Legends Worlds 2020 Shanghai!


Sumber: Tencent Games

Di tahun 2020 nanti turnamen dari PUBG Mobile akan berbentuk piramida. Piramida ini mencakup setiap kalangan yang bermain PUBG Mobile. Pertama di bagian bawah ada liga amatir untuk para pemain antar kampus. Turnamen ini bernama Campus Championship. Di atas Campus Championship ada PMCO dan Pro League sebagai liga Pro dan Semi-pro. Kedua turnamen ini termasuk ke dalam regional turnamen. Sedangkan di atas dua turnamen ini ada turnamen berbeda yang bernama Regional Pro League.

Regional Pro League sendiri akan diselenggarakan di Regional Southeast Asia, South Asia, dan North America. Setelah itu ada gelaran World League dan World Championship dimana para pemain akan memperebutkan titel siapa juara dunia terbaik di PUBG Mobile. Bedanya di tahun 2020 nanti World League akan terbagi menjadi dua. Turnamen ini akan diadakan setidaknya Mei dan Oktober 2020.

Dengan pengumuman ini tentunya membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin terjun ke dunia esports. Kotakers yang main PUBG Mobile berniat untuk ambil bagian di turnamen ini gak nih? Untuk total hadiah yang disebutkan, pihak Tencent mengatakan prize pool keseluruhan dari turnamen mereka adalah 5.000.000 USD atau setara dengan 70 Miliar Rupiah

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru