NEWS

Setelah 24 Tahun, Komik Basket Legendaris Slam Dunk Akan Kembali Tahun Depan!

Billy Mariza   |   Senin, 02 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada banyak seri manga olahraga di Jepang, mulai dari sepak bola, basket, hingga yang jarang seperti Rugby juga pernah di aplikasikan ke dalam manga. Sebut saja Captain Tsubasa, salah satu komik olahraga sepak bola yang paling populer di dunia yang menceritakan tentang perjalanan Tsubasa Ozora menjadi seorang pesepak bola.

Basket juga memiliki tempat tersendiri apalagi bagi para penggemar anime pada tahun 90an dengan komik mereka yang berjudul Slam Dunk. Komik ini telah berakhir pada 24 tahun yang lalu, namun Inoue Takehiko mengumumkan bahwa seri manga Jepang ini akan kembali pada tahun 2020!

Baca ini juga :

» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!
» Oda Sensei Bocorkan Nasib Bajak Laut Topi Jerami di Wano dan Arc Terakhir, Arc One Piece!
» [SPECIAL] Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Keren Parah! Adaptasi Anime "Dragon Dogma" Netflix Perlihatkan Video Opening
» Pemilik Tim Esports The Pillars, Ariel Noah Ungkap Alasannya Menyukai Gunpla

Edisi terbaru yang berjudul "PLUS/ SLAM DUNK ILLUSTRASI 2" yang dirilis pada bulan April 2020 membawa karakter kembali dalam kompilasi yang lebih dari 130 ilustrasi. Namun sayangnya tidak akan memberikan arc terbaru mengingat ending dari Slam Dunk diracik dengan sempurna pada tahun 1996.

Slam Dunk adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Takehiko Inoue. Ceritanya mengisahkan tentang sebuah tim basket dari SMA Shōhoku di wilayah Shōnan. Meskipun telah berakhir, komik ini tidak tergeser sedikitpun meskipun ada anime bertema Basket seperti Kuroko no Basket.

Sumber: Hits.com.my

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru