Feature

Brutal dan Gila! Inilah 7 Game Dimana Karakter Utamanya Adalah Psikopat!

Untuk mengembangkan sebuah game yang dapat menarik perhatian gamer untuk memainkannya, terkadang banyak developer sering mengedepankan aspek seperti kualitas grafis dan gameplay. Walaupun termasuk pilihan yang tepat, namun terkadang banyak faktor sampingan yang bisa meningkatkan popularitas dan daya tarik dari sebuah game secara signifikan. Salah satunya? Adalah karakter utama dari game yang kamu mainkan.

Dalam sebuah game single player yang berfokus pada jalan cerita, menciptakan karakter utama yang menarik adalah keharusan tersendiri, karena karakter inilah yang akan membawa pemain dalam sebuah petualangan panjang. Jika pada umumnya kamu sering memainkan game dengan karakter utama yang baik dan memiliki jiwa pahlawan, maka apa jadinya jika karakter yang kamu mainkan tersebut adalah seorang psikopat brutal? Percaya atau tidak, ternyata ada banyak sekali game yang memiliki karakter utama seperti ini.

Karenanya, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari 7 game dimana karakter utamanya adalah psikopat. Daripada penasaran langsung saja simak listnya di bawah ini.

Raiden - Metal Gear Rising: Revengeance

Dikenal dengan nama asli Jack, Raiden adalah salah satu karakter protagonis paling ikonik dari franchise Metal Gear. Dia adalah anggota unit FOXHOUND yang sangat terlatih. Nasibnya berubah drastis saat ditangkap setelah menjalani operasi bersama pasukan Lost Paradise, yang pada akhirnya membuat Raiden menjadi bahan eksperimen manusia cyborg. Dari sinilah Raiden terus berkembang menjadi cyborg sekaligus pendekar pedang yang sangat kuat hingga dapat menundukkan pemerintahan Steven Armstrong. Walaupun termasuk sosok pahlawan, dia juga dapat berubah menjadi seorang psikopat gila yang tidak segan untuk membunuh musuhnya dengan sangat kejam sambil mengeluarkan tawa yang mengerikan. Karena pembawaan sifatnya inilah dia mendapat sebutan Jack the Ripper dan White Devil.

Baca ini juga :

» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Tantang Dirimu Walau Lagi Main Game! 7 Achievement Tersulit Dari Sebuah Game!
» Wajib Ditunggu! Inilah 7 Game Keren yang Diumumkan di Gamescom 2021
» Bosan Selama PPKM? Inilah 7 Game dengan Durasi Terlama yang Bisa Dimainkan!
» Yuk Intip Fitur-Fitur Baru PUBG New State Dari KRAFTON Inc. Dan PUBG Studio!

Trevor Philips - Grand Theft Auto 5

Bukan rahasia memang kalau semua karakter utama dalam franchise Grand Theft Auto adalah kriminal sekaligus pembunuh, namun jika bicara soal mana yang paling gila maka nama Trevor Philips pasti akan selalu menempati posisi teratas. Salah satu dari tiga karakter utama dalam GTA 5 ini adalah seorang penjahat cerdik yang memiliki rasa kesetiaan besar pada orang-orang terdekatnya, minus dari pembawaan karakter yang sangat temperamen dan mudah sekali marah. Dia juga termasuk pembunuh berdarah dingin yang suka menyiksa musuhnya dengan cara paling brutal, membuatnya menjadi karakter yang paling ditakuti dari ketiga trio karakter utama dalam game ini.


Kratos - God of War Series

Siapa yang tidak kenal dengan Kratos? karakter yang sudah menjadi wajah utama dalam franchise God of War ini sudah termasuk dalam jajaran karakter video game terpopuler. Bukan tanpa alasan tentunya, karena dia selalu berhasil membawakan perannya sebagai pembunuh dewa dengan sangat sempurna. Dia memang sudah menjadi karakter yang lebih sadar dan baik di game terbaru God of War, namun dulunya Kratos adalah seorang ksatria haus darah yang tidak akan segan membunuh siapapun yang menghalangi ambisinya tanpa belas kasihan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru