NEWS

Karakter Lebih Lengkap, My Hero One's Justice 2 Siap Rilis Maret 2020

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai memang tidak pernah lelah merilis berbagai game yang di adaptasi dari anime. Meski mendapatkan resepsi yang tidak begitu baik ataupun kurang terdengar dikalangan komunitas game fighting, Bandai Namco akan segera merilis My Hero One's Justice 2 di tahun 2020 mendatang nih Kotakers.

Baru-baru ini, Bandai Namco mengumumkan bahwa My Hero One's Justice 2 akan dirilis pada 12 Maret 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sesuai judulnya, game ini adalah sekuel terbaru dari seri pertama My Hero One's Justice yang baru saja dirilis tahun lalu. Tidak ada perbedaan yang mencolok pada kualitas grafisnya, namun game ini akan menghadirkan jauh lebih banyak roster karakter hero dan villain.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Dalam My Hero One's Justice 2 kamu bisa membentuk tim beranggotakan tiga orang untuk bertempur melawan tim rival. Berbagai kekuatan baru juga bermunculan seperti kekuatan terbaru Deku misalnya yang sudah bisa menggunakan teknik Shoot Style. Efek kehancuran lingkungan serta serangan dengan quote khusus juga masih dipresentasikan dalam game ini.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru