Feature

Anti Mahal! Ini Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Pada Steam Autumn Sale 2019

Valve kembali mengadakan event diskon yang bertajuk "Steam Autumn Sale 2019" dalam rangka memperingati datangnya musim gugur sekaligus black friday. Nah, mungkin Kotakers yang telah mencatat game yang ingin dibeli dapat memanfaatkan moment event tersebut, dimana Valve kembali memberikan diskon mulai dari 25% hingga 90%!

Apakah kamu salah satu gamer yang masih bingung untuk menentukan game apa yang dibeli pada Steam Autumn Sale 2019 ini? Jika iya, kru KotGa akan memberitahukan beberapa game dengan diskon yang menggiurkan yang mungkin bakal menarik perhatianmu. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Tom Clancy Rainbow Six Siege

Sumber: Official Ubisoft

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah salah satu game Ubisoft yang paling diminati oleh para gamer hingga saat ini dengan komunitas yang masih terbilang konsisten. Bahkan, Ubisoft sempat mengumumkan bahwa bahwa Rainbow Six: Siege telah memiliki 20 juta pemain terdaftar, dan ada lebih dari 2,3 juta pemain online setiap harinya. Ubisoft juga terus memberikan pembaharuan setiap tahunnya.

Saat ini, Rainbow Six Siege versi standar sedang mendapatkan diskon 60% dan dibanderol dengan harga IDR 91.000

2. Sword Art Online: Fatal Bullet

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Dunia yang ditawarkan pada Sword Art Online: Fatal Bullet benar-benar mirip dengan arc Gun Gale Online seperti pada animenya. Kamu akan disuguhkan genre third-person shooter yang dikemas menarik dengan elemen RPG di dalamnya. Kamu juga akan disuguhkan fitur online bersama temanmu sebanyak 4 orang dan juga fitur PvP 4 vs 4. Layaknya RPG pada umumnya, fitur leveling dan skill juga disematkan.

Saat ini, Sword Art Online: Fatal Bullet sedang mendapatkan diskon 75% dan dibanderol dengan harga IDR 85.000

3. Middle Earth: Shadow of War

Sumber: Official Monolith Production

Game Middle-earth: Shadow of War ini dikembangkan oleh Monolith Production dan akan kembali menghadirkan sosok Talion dan pendamping setianya yakni Celebrimbor. Dalam game Middle-earth: Shadow of War ini sendiri memungkinkan pemain dapat merasakan petualangan baru dengan memegang kekuatan Ring of Power untuk menghadapi musuh yang mematikan, termasuk Sauron dan Nazgul dalam pertempuran yang khas pada Midle-earth.

Saat ini, Middle Earth: Shadow of War sedang mendapatkan diskon 75% dan dibanderol dengan harga IDR 97.500

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru