NEWS

Puas? Kreator Fairy Tail Berikan Komentar Pada Game Adaptasi Terbarunya!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 03 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Setidaknya hal inilah yang diperlihatkan oleh game RPG Fairy Tail besutan developer Gust dan Koei Tecmo. Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, game ini semakin terlihat menjanjikan dengan banyaknya detail baru yang dibagikan.

Kebetulan pihak Koei Tecmo sudah mengadakan presentasi terbaru untuk gamenya beberapa waktu lalu dan berbagi segudang detail terbaru, termasuk gameplay hingga kepastian tanggal rilisnya. Gamenya sendiri mendapatkan resepsi yang cukup positif dari para fans, namun reaksi yang paling membuat penasaran tentunya datang dari sang kreator Hiro Mashima. Setelah cukup lama berdiam, Mashima akhirnya memberikan komentar resminya pada game adaptasi Fairy Tail ini.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Jadi melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Mashima mengungkapkan sedikit rasa malunya pada broadcasting mengenai game Fairy Tail dan penampakan box art gamenya yang terlihat buruk. Dia kemudian memastikan kalau box art untuk game ini akan menggunakan artwork spesial yang digambarnya sendiri, jadi para fans tidak perlu khawatir akan kualitas box art yang buruk. Untuk gamenya sendiri, Mashima sejauh ini merasa puas dengan kualitasnya dan mengatakan kalau Wendy berhasil digambarkan sebagai sosok yang sangat imut. Karena dia memegang peran sebagai supervisor, tidak heran tentunya jika kualitas dari game ini akan sesuai dengan ekspektasinya.

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada 19 Maret tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber: Hiro Mashima via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru