NEWS

Bertahan untuk Menang! Chess Rush Hadirkan Hero dengan Kelas Terbaru, Protostar!

Billy Mariza   |   Kamis, 14 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk tetap memberikan pertempuran terbaik di Chess Rush, dengan begitu banyak hero tentunya akan ada banyak pula strategi-strategi terbaru yang bisa dihadirkan dalam pertempuran. Tencent Games memberikan para gamer kesayanganyna sebuah Hero terbaru dari ras Void lengkap dengan hadirnya kelas terbaru, yaitu Protostar!

Hadirnya Protostar mengubah meta di dalam game yang biasanya dikuasai oleh Rider ataupun Sorcerer. Protostar yang merupakan ras Void dengan kelas terbaru Tank akan mengubah sinergi dari Void, yaitu mengurangi 60/90% satu musuh yang ada di arena game. Artinya kamu membutuhkan Nebula dan Doom untuk melengkapi hal tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Ditambah kelas Tank dari Protostar akan meredam 10%/30% damage yang diterima berikut dengan hero yang ada di sebelahnya. Tentunya Protostar tidak akan sendirian, hancurnya desa Engineer oleh Apocalypse membuat beberapa Engineer harus bergabung dengan kelas lain, dan bahkan membuat kelas terbaru, yaitu Tank.

Ada banyak combo-combo terbaru yang bisa digunakan bersamaan dengan Protostar, seperti Warrior dan Void-Tank, atau Cyborg Void-Assassin. Dengan skill Starry Reflection, yaitu menahan serangan musuh selama 4 detik dan akan meredam 40/50/60% damage dan akan mengembalikan 25% serangan tersebut kepada musuh. Jadi bagaimana kamu menggunakan Protostar dalam pertempuran?

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

Sumber: Chess Rush Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru