NEWS

Makin Seru! Chess Rush Hadirkan Mode Guild Wars Untuk Buktikan Siapa Guild Terkuat

Cita Aditya   |   Jumat, 15 Nov 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game online tidak akan seru jika tidak dimainkan bersama teman. Hal ini nampaknya di dengar oleh Chess Rush selaku game dengan Genre Auto Battler yang cukup terkenal. Setelah mengadakan fitur Co-op Mode, Chess Rush kembali mengadakan fitur Guild beserta dengan Mode Guild Wars. Fitur pertarungan ini dapat kamu nikmati bersama dengan teman.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Chess Rush Official Fanspage

Guild War menyediakan hadiah menarik bagi siapa saja yang memenangkannya. Hal ini membuat para pemain Chess Rush makin tertarik untuk memainkan mode baru ini. Apalagi mode Guild War bisa dimainkan oleh orang beramai-ramai bersama teman satu guild. Mode pertarungan ini mirip dengan mode Co-op dan lebih seru.

Sejauh ini, banyak Guild Indonesia yang merajai Leaderboard dari Chess Rush. Hal ini juga cukup membanggakan, karena Indonesia berhasil menguasai Leadrboard global. Padahal tidak mudah bersaing dengan tim dari negara lain. Tentunya mereka juga mempunyai skill yang cukup baik.

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru