NEWS

Belum Diumumkan, Resident Evil 3 Remake Sudah Bocor Duluan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 03 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang muncul menjelang perilisan Resident Evil 2 Remake tahun lalu, siapa sangka jika keinginan gamer untuk melihat kebangkitan Resident Evil 3 bisa terjawab dengan cepat. Walaupun rumor mengenai remake untuk game ketiganya sempat diragukan, namun semua desas-desus dan bocoran informasi mengenai proyek tersebut memang benar adanya. Jadi melalui bocoran terbaru dari situs Gamstat yang memonitoring semua informasi game yang masuk ke PlayStation Store, mereka berhasil menangkap cover art resmi untuk Resident Evil 3 Remake.

Tidak hanya satu gambar, mereka mendapatkan tiga bocoran artwork resmi yang memperlihatkan Jill, Carlos dan tentunya sang tyrant ganas Nemesis. Mereka hadir dengan desain yang cukup mirip dengan versi originalnya namun dengan sedikit perombakan. Salah satu yang paling terlihat jelas adalah Nemesis, dimana wajahnya terlihat lebih berbentuk dengan bentuk hidung yang lebih terlihat serta struktur gigi lebih panjang. Baju yang digunakannya juga terlihat berbeda dan seperti monster yang keluar dari karantina secara tidak sengaja.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Tentu saja masih belum ada pengumuman resmi dari Capcom, namun bocoran ini bisa dibilang sudah 99% mengonfirmasi keaslian Resident Evil 3 Remake. Pengumuman resmi gamenya kemungkinan besar akan menyusul dalam waktu dekat, dengan prediksi Kru KotGa yang mengarah pada ajang The Game Awards 2019 minggu depan.

Sumber: Gamstat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru