NEWS

Mantap Jiwa, Global TV Akan Eksklusif Tayangkan SEA Games Cabang Esports

Citaaditya   |   Selasa, 03 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perkembangan esports yang cukup besar membuat mata tertuju pada cabang olahraga baru ini. Kepopulerannya pun membawa esports menjadi salah satu cabang ekshibisi di SEA Games 2019. Apalagi Asia Tenggara adalah penikmat esports terbesar. Maka dari itu pantas saja esports menjadi salah satu ekshibisi yang cukup di sorot oleh berbagai lembaga.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Bikin Cewek Makin Betah, Tonton Kyy si Support Ganteng Mobile Legends Hanya di Nimo TV
» Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1
» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle
» Sempat Duduk Bersama Udil di Regular Season MPL, Sanz Kini Resmi Berseragam ONIC Esports


Sumber: Global TV Official Facebook

Baru-baru ini Global TV mengumumkan melalui akun Facebook resmi milik mereka bahwasanya mereka juga akan menyiarkan siaran esports. Sebagai pemegang lisensi resmi dari penayangan gelaran SEA Games, tidak ada yang menyangka Global TV akan menayangkan esports mengingat olahraga ini masih termasuk ekshibisi. Nampaknya juga beberapa esports pilihan akan tayang khusus di Global TV.

Seperti yang kita tahu, ada enam cabang esports yang diperlombakan di SEA Games. Enam cabang tersebut adalah Mobile Legends: Bang Bang, Dota 2, AOV, Tekken, Starcraft II dan Hearthstone. Belum jelas siapa yang akan memandu jalannya pertandingan SEA Games ini. Mengingat hingar bingar esports membutuhkan pemandu pertandingan atau yang biasa kita sebut caster dan analis.

Namun hal ini tentunya memancing perasaan senang dari para penikmat esports. Kini mereka bisa menikmati tayangan esports dari layar kaca. Tidak lagi dari stream YouTube ataupun Twitch.

Sumber: Global TV Official Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru