NEWS

Game MMORPG Open World Naruto Slugfest Sudah Masuki Tahap Registrasi Close Beta

Cita Aditya   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah diumunkan bulan Oktober 2019 lalu, game Naruto Slugfest akhirnya memasuki tahap close beta. Game besutan Cubinet Interactive ini akhirnya mulai menjalankan serangkaian tes demi mendapatkan kesempurnaan saat rilis nantinya. Mengingat game ini adalah game terbaru yang mengadaptasi open world.

Baca ini juga :

» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» Ukuran Awal Genshin Impact di Mobile Hanya Sekitar 2GB!
» Bisa Mabar Bareng BLACKPINK! Tencent Ungkap ID PUBG Mobile Keempat Member BLACKPINK
» Antimage Ungkap Penyebab Lose Streak ONIC Esports! Karena Performa Sanz?
» Jelang Laga Malam Nanti, EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang!


Sumber: MMO Culture

Game yang direncanakan akan rilis untuk platform mobile ini akhirnya sudah memasuki tahap registrasi untuk rangkaian uji coba alias close beta. Game yang menggunakan IP Naruto dan kawan-kawan ini adalah game pertama yang menggunakan sistem open world. Kita yang tinggal di Indonesia bisa di bilang beruntung nih Kotakers, Indonesia termasuk salah satu negara tempat close beta game satu ini.

Negara yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba close beta game satu ini adalah Australia, Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina. Sayangnya masa close beta game ini sangatlah terbatas. Slot yang disediakannya pun juga sedikit. Yuk ikutan close beta game satu ini. Caranya mudah, cukup register DI SINI.

Belum ada tanggal rilis yang jelas dari Naruto Slugfest. Namun mengingat masa close beta sudah dilakukan, harusnya game ini rilis awal tahun 2020. Sudah siap mencicipi game ini Kotakers?

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru