NEWS

Game MMORPG Open World Naruto Slugfest Sudah Masuki Tahap Registrasi Close Beta

Citaaditya   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah diumunkan bulan Oktober 2019 lalu, game Naruto Slugfest akhirnya memasuki tahap close beta. Game besutan Cubinet Interactive ini akhirnya mulai menjalankan serangkaian tes demi mendapatkan kesempurnaan saat rilis nantinya. Mengingat game ini adalah game terbaru yang mengadaptasi open world.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Anime Membahas Alur Waktu, Steins; Gate Mendapatkan Adaptasi Versi Hollywood!
» Setelah 12 Tahun, Lanjutan Cerita Death Note Akan Dirilis pada Bulan Februari!
» Rohan Mobile Akan Segera Rilis Secara Global?
» Buatan Dev. Closers & Elsword, Counterside Dipastikan Rilis Awal Februari Untuk Mobile


Sumber: MMO Culture

Game yang direncanakan akan rilis untuk platform mobile ini akhirnya sudah memasuki tahap registrasi untuk rangkaian uji coba alias close beta. Game yang menggunakan IP Naruto dan kawan-kawan ini adalah game pertama yang menggunakan sistem open world. Kita yang tinggal di Indonesia bisa di bilang beruntung nih Kotakers, Indonesia termasuk salah satu negara tempat close beta game satu ini.

Negara yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba close beta game satu ini adalah Australia, Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina. Sayangnya masa close beta game ini sangatlah terbatas. Slot yang disediakannya pun juga sedikit. Yuk ikutan close beta game satu ini. Caranya mudah, cukup register DI SINI.

Belum ada tanggal rilis yang jelas dari Naruto Slugfest. Namun mengingat masa close beta sudah dilakukan, harusnya game ini rilis awal tahun 2020. Sudah siap mencicipi game ini Kotakers?

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru