NEWS

Tidak Hanya Versi Biasa, PlayStation 5 Sepertinya Juga Akan Mendapat Versi PRO!

VolkanKaya   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Belum lama ini mereka bahkan juga berbagi informasi mengenai bagaimana konsol ini kemungkinan juga akan mendapat versi PRO-nya sendiri, yang tentunya hadir dengan spesifikasi dan performa superior.

Melalui sesi wawancara terbaru antara pihak Sony dan media Game Informer, Masayusu Ito yang merupakan wakil presiden untuk bagian hardware engineering di Sony Interactive Entertainment memberikan penjelasan lebih lanjut. Dia mengatakan kalau umur dari sebuah konsol dalam satu generasi biasanya bertahan selama tujuh sampai sepuluh tahun, namun perkembangan teknologi hardware bisa jauh lebih cepat berevolusi.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Terlihat Sangat Realistis, Inilah Teknologi Rambut Next Gen dari Unreal Engine 4!
» Penantian 8 Tahun Berakhir, Bleach Akhirnya Akan Dapatkan Kelanjutan Anime?
» Mirip Versi PS2! Inilah Gameplay Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» Siap Bermain dengan Waifu, Azur Lane: Crosswave Akan Dirilis 14 Februari Mendatang!

Untuk menyesuaikan kebutuhan pasar dan performa hardware dalam menjalankan game-game terbaru, Ito ingin memperpanjang umur PlayStation 5 dengan kehadiran konsol versi Pro serta mendorong perkembangan teknologi hardware konsol. Jika melihat skenario dimana PS4 bahkan juga mendapat versi Pro setelah beberapa tahun rilis, maka tidak akan mengherankan jika PS5 akan mendapat perlakuan yang sama.

Jadi bagaimana ekspektasimu pada PS5? Apakah kamu antusias dalam menyambut konsol ini ataukah masih ada faktor lain yang membuatmu skeptis?

Sumber: Game Informer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru