NEWS

Ara Ara! Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Perkenalkan Waifu Baru, Sayuri!

VolkanKaya   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak hanya berfokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive adalah franchise besutan KOEI Tecmo yang mengandalkan fanservice sebagai salah satu fokus utamanya. Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, Dead or Alive sudah menghadirkan serangkaian game spin-off yang ternyata juga digemari oleh banyak fans. Salah satunya adalah Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, dimana game ini kembali menghadirkan kejutan lewat karakter waifu barunya yang bernama Sayuri.

Berbeda dari karakter lainnya, Sayuri memiliki aura "kakak perempuan" yang lebih kental. Impresi ini semakin menguat berkat perannya sebagai seorang perawat dan hobi berkebun. Walaupun memiliki aura karakter yang lebih dewasa dari kebanyakan karakter waifu lainnya, Sayuri sebenarnya masih cukup muda dan baru berusia 24 tahun. Trailer pengenalan karakternya sendiri bisa kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :

» Makin Cakep! Kingdom Hearts III Tawarkan Peningkatan Grafis di Update Baru!
» Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Suasa Open-World di Kota Magnolia!
» Kejutan! Goku Versi Ultra Instinct Akan Segera Hadir di Dragon Ball FighterZ!
» Siap Rilis Minggu Ini, Kingdom Hearts III Re:Mind Bagikan Segudang Detail Baru!
» Byleth dari Fire Emblem: Three Houses Resmi Bergabung ke Super Smash. Bros Ultimate!

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation sendiri tersedia di PC untuk Jepang dan seluruh wilayah Asia Tenggara. Kamu bisa mengunduh dan memainkan gamenya secara gratis, tapi ada Microtransaction di dalamnya jika kamu memang tertarik untuk membeli kostum dan konten tambahan lain.

Sumber: DOAX Channel via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru