NEWS

Atta Halilintar Masuk YouTube Rewind Sebagai YouTuber Indonesia Pertama dengan 20 Juta Subscriber!

Bill13   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu YouTuber Indonesia masuk ke dalam catatan rekor yang diciptakan oleh YouTube. Hal ini dilansir secara resmi dalam acara tahunan YouTube yang berjudul YouTube Rewind 2019 yang berisi konten-konten menarik mengenai apa yang terjadi selama 2019. Namun YouTube membuatnya menjadi kompilasi rekor tentang beragam video yang ada di YouTube.

Menariknya salah satu YouTuber Indonesia, yaitu Atta Halilintar masuk di dalamnya. Ia didapuk sebagai YouTuber pertama Indonesia yang mendapatkan 20 juta subscriber. Bahkan dia menjadi satu-satunya YouTuber tunggal yang memiliki subscriber sebanyak itu.

Baca ini juga :

» Disiarkan Secara Eksklusif di YouTube Gaming, Fans Overwatch League Berang dan Mengkritik Activision
» Channel YouTube dengan 12 Juta Subscriber, Calon Sarjana Dibanned oleh YouTube!
» Bikin Gemas! Pokemon Rilis Video ASMR Spesial Pokemon
» Satu Tim Bersama Pokimane di Fortnite, Remaja Usia 12 Tahun Ini Terkena Serangan Asma
» PewDiePie Unggah Video Terakhir Sebelum Resmi Break dari YouTube!

Pria yang bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini pertama kali bergabung pada 26 Januari 2014 dan mengunggah videonya setiap hari. Konsisten ini membuat nama Atta Halilintar kian naik dan mendapatkan 20 juta subscriber hingga artikel ini dibuat.

Ini bukan pertama kalinya keluarga Halilintar masuk ke dalam YouTube Rewind, pada tahun 2018 YouTube Channel Gen Halilintar pernah masuk ke dalam video tersebut. Jadi yang manakah signature Atta Halilintar favorit kamu?

Sumber: YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru