NEWS

YouTube Rewind 2019, Free Fire Masuk Top 5 Konten Game dengan Penonton Terbanyak!

Rezaalif   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
YouTube Rewind 2019 akhirnya telah di rilis, kali ini YouTube mencoba konsep lama mereka, di mana YouTube Rewind hanya berisi sekumpulan data para content creator yang ada di YouTube. Salah satunya adalah kategori penonton terbanyak.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Game Terbaru Butter Royale, Saat Game Overcooked Digabungkan dengan PUBG
» Rohan Mobile Akan Segera Rilis Secara Global?
» Buatan Dev. Closers & Elsword, Counterside Dipastikan Rilis Awal Februari Untuk Mobile
» miHoYo Kembali Buka Tahap Registrasi Closed Beta Untuk Genshin Impact

Untuk penonton terbanyak juga dibagi menjadi beberapa kategori konten lagi, seperti Video klip, Video ASMR dan pastinya konten video game. Untuk konten game, YouTube memberikan daftar lima game yang memiliki penonton terbanyak, bahkan hingga miliaran penonton.

Yang mengejutkan adalah masuknya Free Fire, salah satu game yang memiliki penggemar terbanyak di Indonesia. Game Battle Royale ini berhasil mendapatkan 29,9 miliar penonton selama 2019. Bahkan, Free Fire berhasil mengalahkan Roblox yang berada di peringkat ke lima.

Sedangkan untuk konten game dengan penonton terbanyak dipegang oleh Minecraft dengan 100,2 miliar penonton. Untuk urutan kedua dan ketiga ada Fortnite dan juga Grand Theft Auto yang sampai tahun ini masih menjadi konten game yang banyak digemari.

Sumber: YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru