NEWS

Tampil Beringas! Timnas Mobile Legends Indonesia Berhasil Melaju ke Grand Final

Rezaalif   |   Jumat, 06 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di hari kedua untuk cabang olahraga Esports, Indonesia harus sedikit kecewa, karena kedua wakilnya dari Hearthstone dan Starcraft II harus terhenti di babak Playoffs. Namun, hal itu terbalaskan tuntas setelah Timnas Mobile Legends Indonesia berhasil menggilas Malaysia dengan skor telak 2-0.

Baca ini juga :

» Kualifikasi Mobile Legends MDL Day 2, Boom Esports dan Opi Gaming Tumbang
» Kualifikasi Mobile Legends MDL Day 1, Siren, Recca, dan XCN Raih Kemenangan Perdana
» Mabar Mobile Legends, Ternyata ini Tiga Hero Favorit yang Disukai Ariel Noah
» Resmi! Alter Ego Perkenalkan Para Pemain yang Akan Membela Mereka di MPL ID Season 5
» Auto Chess Versi Mobile Legends, Magic Chess Akan Segera Rilis 24 Januari 2020

Timnas Mobile Legends Indonesia sendiri memang sejak babak kualifikasi grup memang tampil cukup baik karena berhasil menjadi juara grup. Berlaga di Semifinal Upper Bracket bertemu dengan negara serumpun, yaitu Malaysia, Indonesia tampil mendominasi sejak awal game.

Malaysia yang mengetahui keunggulan Indonesia dengan Hero signature, seperti Harith, Claude dan Chou, membuat Malaysia harus memilih untuk menggunakan Hero tersebut dibanding harus mengambil resiko melawan Timnas Indonesia dengan Hero terbaiknya. Namun, Timnas Indonesia yang tampaknya sudah siap akan seluruh keadaan, mampu tampil agresif hingga pertandingan dengan skor telak 2-0.


Sumber: Instagram Richard Permana

Disisi lain pada Semifinal Lower Bracket, tuan rumah Filipina yang harus berhadapan dengan Vietnam, juga tampil cukup dominan dan berhasil membungkam Vietnam dengan skor 2-0. Dan Timnas Indonesia pun nantinya akan bertemu kembali dengan tuan rumah Filipina, sebelumnya di pertemuan terakhir pada fase grup, kedua negara harus berbagi angka dengan hasil seri. Semoga Grand Final besok Timnas Indonesia bisa mendapatkan medali emas ya guys!

Sumber: Facebook Mobile Legends: Bang Bang

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru