NEWS

Wow! Turnamen Hearthstone Tingkat Dunia Akan Diselenggarakan di Indonesia

Cita Aditya   |   Sabtu, 07 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game-game Blizzard di Indonesia memanglah kurang populer. Meskipun memiliki komunitas yang kuat, segmentasi pasar Blizzard yang kecil membuat gamenya hanya digemari oleh segelintir kalangan. Namun akhirnya Blizzard melalui halaman fanspage resminya mengatakan akan mengadakan turnamen kelas dunia di Indonesia. Gelaran tersebut bernama Hearthstone Masters Tour Indonesia.

Baca ini juga :

» Sambut Ulang Tahun, Black Desert SEA Adakan Event Tangkap Ayam Berhadiah!
» ASUS ROG GA35, Gaming Desktop PC Paling Kencang dengan Segudang Fitur Tambahan
» Gahar dan Kece! ASUS Umumkan Jajaran Kartu Grafis GeForce RTX 3060 12GB
» Lego Star Wars: The Skywalker Saga Bakal Hadirkan 300 Karakter yang Dapat Dimainkan
» Dragon Age 4 Direncanakan akan Mengambil Setting di Tevinter


Sumber: Hearthstone Official Website

Gelaran ini akan mempertemukan setidaknya 300 orang dari seluruh dunia dan memperebutkan total hadiah sebesar 250.000 USD atau setara dengan 3,5 Miliar Rupiah. Sungguh jumlah yang cukup menakjubkan. Turnamen ini rencananya akan berlokasi di Bali. Tepatnya di Hotel Mulia Bali, tanggal 20 hingga 22 Maret 2020. Sedangkan kualifikasi onlinenya sudah mulai sejak Bulan Desember ini.

Hal ini tentunya menjadi bukti bahwa AKG Games serius membawa nama Blizzard ke Indonesia. Mengingat Blizzard bukanlah nama yang populer di Indonesia. Syarat untuk mengikuti Hearthstone Master Indonesia ini pun harus memenangkan turnamen-turnamen lainnya seperti Master Tours Bucharest dan Arlington. Babak penyisihan Master Tour Indonesia sendiri adalah berbentuk Swiss Robin, jadi tidak akan ada pemain yang kalah di awal dan langsung gugur.

Hearthstone adalah game collectible card gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Awalnya diberi judul Heroes of Warcraft, Hearthstone dibangun berdasarkan intelectual property yang ada dari seri Warcraft dengan menggunakan elemen, karakter, dan relik yang sama.

Sumber: Hearthstone Official Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru