NEWS

Mobile JRPG 'Another Eden' Akan Mengadakan Kolaborasi dengan Persona 5 Royal!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game-game JRPG zaman dahulu memang sukses memukau para gamer. Entah gameplay yang ditawarkan, ataupun jalan cerita yang sangat menarik. Masih ingat dengan Chrono Trigger? Sang kreator - Masato Kato telah membuat karya terbarunya melalui Another Eden: The Cat Beyond Time and Space untuk Android dan juga iOS.

Saat ini, masih cukup banyak gamer yang memainkan game tersebut, termasuk Indonesia. Hal tersebutlah yang membuat sang developer tidak pernah lelah untuk menghadirkan konten menarik. Salah satu yang paling menarik adalah, Another Eden dipastikan akan mengadakan event kolaborasi dengan Persona 5 Royal pada 11 Desember mendatang.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» [SPECIAL] 15 Mobile JRPG Terbaik yang Wajib Kamu Coba Mainkan!
» Boleh Dicoba! Main Game JRPG Sekaligus Belajar Bahasa Jepang
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan

Para pemain yang sudah menyelesaikan chapter 2 akan bisa menjalankan misi spesial Persona 5 Royale. Para pemain yang sudah menyelesaikannya, akan bisa mendapatkan karakter Joker dan juga Morgana. Karakter lainnya seperti Skull, Panther, Fox, Queen, Navi, dan Noir hanya akan masuk ke dalam jalan cerita.

Another Eden sendiri memiliki tagline "Large-Scale RPG" dengan menghadirkan map yang luas serta terdapat lebih dari 60 lagu yang diciptakan oleh Mitsuda Yasunori. Another Eden: The Cat Beyond Time and Space benar-benar memiliki konsep yang sangat khas dengan JRPG miliknya. Mulai dari mekanisme gameplay turn-based yang ia tawarkan, hingga artwork menawan.

Sumber: GamerBraves

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru