NEWS

Game Mobile 'Slam Dunk' Akhirnya Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai anime olahraga yang paling menarik selama tahun 90an, Slam Dunk layak masuk ke dalam daftar. Anime yang memiliki total 101 episode tersebut berhasil menarik perhatian para pecinta anime di zamannya dan mengubah pandangan bahwa anime dengan konsep olahraga bola basket tidak bisa dipandang sebelah mata.

Setelah mengadakan berbagai tahap beta, akhirnya game mobile 'Slam Dunk' telah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS. Sayangnya, game tersebut masih berbahasa mandarin. Tapi tenang aja, bagi kamu yang tidak mempermasalahkan bahasa, kamu bisa download langsung melalui QooApp.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dikembangkan oleh developer asal Jepang, DeNA, Slam Dunk Mobile memiliki mekanisme gameplay yang cukup fresh sebagai sebuah game basket. Setiap karakter memiliki power tersendiri. Karena ini game sports, tentu saja tidak ada fitur auto disini. Para pemain bisa mendapatkan karakter dari berbagai sekolah dengan cara gacha. Mode yang dimilikinya ada pertarungan 3 vs 3 atau 5 vs 5. Oh ya, setiap pertandingan dengan pemain lain dilakukan secara real-time, jadi pastikan koneksi internet kamu cukup kencang ketika ingin mencicipi game yang satu ini.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru