NEWS

Lebih Seru dari Honkai Impact? Punishing: Gray Raven Telah Resmi Dirilis!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dengan genre hack n slash memang sangat menyenangkan. Baik di PC, konsol, atau mobile sekalipun. Salah satu game mobile yang terkenal dengan genre tersebut adalah Honkai Impact 3. Disisi lain, beberapa waktu belakangan ini cukup banyak pesaing muncul untuk menyaingi Honkai Impact 3 dengan genre dan konsep yang terbilang sama.

Salah satu game mobile yang cukup ambisius dengan genre hack n slashnya adalah Punishing: Gray Raven. Setelah mengadakan berbagai tahap beta, akhirnya game tersebut resmi dirilis. Karena baru rilis di Tiongkok, para gamer bisa download melalui TapTap. Untuk loginnya, bisa menggunakan akun QQ atau WeChat, atau menggunakan ID dan Password saja.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Mungkin, dari sekian banyak game RPG hack n slash, Punishing: Gray Raven adalah yang memiliki grafis paling fantastis. Sekedar informasi untuk kamu, sang developer sendiri merekomendasi para penggunanya setidaknya menggunakan SnapDragon 660 atau Helio X30 untuk menggunakan settingan grafis yang minimal.

Untuk kualitas gameplay yang ditawarkan, Punishing: Gray Raven menanwarkan berbagai karakter, termasuk karakter pria, bukan hanya wanita. Setiap karakter memiliki senjata dan keunikan skill tersendiri. Sama seperti pesaingnya, Punishing: Gray Raven menawarkan mekanisme hack n slash yang cepat dengan dukungan 3D View yang lebih leluasa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru