NEWS

Dilibas Filipina, Timnas Mobile Legends Indonesia Gagal Dapatkan Medali Emas SEA Games 2019

Reza Alif   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa hari berjalannya turnamen dari cabang olahraga Esports untuk Mobile Legends, Indonesia yang berhasil lebih dahulu mendapatkan tiket ke Grand Final, sekali lagi harus berhadapan dengan tuan rumah Filipina.

Baca ini juga :

» Sang Raja Masih Terlalu Kuat! RRQ Hoshi Tumbangkan EVOS Legends pada Minggu Pertama MPL ID Season 6
» Biar Jago! Tips Bermain Hero Khaleed Hyper Carry Ala Oura MVP M1
» 2 Hari Lagi, Nonton Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 6 di Nimo TV, Banyak Skin dan Diamond Gratis!
» Belum Diizinkan Berangkat oleh Orang Tua, XcN BKB Dinyatakan Forfeited dari Turnamen Mobile Legends MDL ID S2
» Mobile Legends Development League (MDL) Season 2 Dimulai, Siap Mencari Talenta Baru


Sumber: Instagram Richard Permana

Sebelumnya pada babak grup, Indonesia harus berbagi angka setelah seri dari Filipina dengan skor 1-1. Indonesia pun kembali berjumpa dengan Filipina di Grand Final, setelah Filipina berhasil menumbangkan Malaysia dua set langsung pada Semifinal Lower Bracket.

Indonesia yang memiliki target medali Emas pun tampil percaya diri, namun timnas Filipina memiliki draft Hero yang cukup bagus di awal dan Indonesia harus menyerah di game pertama dengan skor 1-0. Tapi, setelah itu Timnas Indonesia berhasil membalaskan kekalahan pertama dengan menang dua game berturut-turut hingga skor berbalik unggul menjadi 2-1.

Filipina yang berada di posisi tuan rumah, ternyata memiliki mental yang sangat bagus, di mana mereka berhasil bermain sabar dan menyamakan kedudukan 2-2. Di game terakhir tampak Timnas Indonesia yang memang cukup tertekan dan berhasil dimanfaatkan Filipina. Filipina pun berhasil menang dengan skor 3-2 dan berhak atas medali Emas. Sedangkan Indonesia harus puas dengan medali Perak.

Sumber: YouTube Razer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru