NEWS

Sempat Dituduh Gunakan Doping, Mouseports Jadi Juara ESL Pro League Season 10

Citaaditya   |   Senin, 09 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar kurang menyenangkan datang dari ranah Counter Strike: Global Offensive. Beberapa hari lalu Mouseports dikabarkan harus menjalani tes doping karena menang 16-0 dari Evil Geniuses. Para panitia seakan tidak percaya dengan hal tersebut. Akhirnya Mouseports harus disuruh untuk menjalani serangkaian tes untuk membuktikan mereka tidak menggunakan doping. Hasil dari tes tersebut adalah negatif. Punggawa Mouseports tidak menggunakan doping untuk menang dari Evil Geniuses.

Baca ini juga :

» Final Acer Predator League 2020, Hadirkan Pertandingan Seru PUBG dan DOTA 2
» Fnatic Kerja Sama dengan UNICEF untuk Kampanye Anti Toxic dan Mendukung Anak-Anak
» Tonton Keseruan Final Predator League 2020 dan Menangkan Hadiah Lebih dari 50 Juta Rupiah!
» Malang Melintang di Dunia Esports, Andrew Tobias Kini Bentuk Tim Esports Elvo
» Sempat Jatuh Bangun, Nigma Juarai Bukovel Minor dan Pastikan Satu Slot di Leipzig Major


Sumber: ESL Twitter

Babak selanjutnya Mouseports bertemu dengan Astralis, sang penantang terkuat di gelaran ini. Secara mantap Mouseports menyudahi perlawanan Astralis dengan skor 2-1. Mouseports unggul di map pertama yaitu Overpass dan map ketiga yaitu Dust 2. Sementara Astralis hanya bisa mencuri angka di map kedua yaitu Train yang memang map signature mereka. Fnatic menunggu Mouseports di babak final.

Di babak final pun Mouseports melenggang meyakinkan, mereka mengalahkan Fnatic 3-0 di map Inferno, Train dan Mirage. Untuk soal skor pun Mousesports menang dengan selisih setidaknya 5 poin. Mouseports menang dengan skor 16-11,16-10, dan 16-11. Hal ini menjadi bukti bahwasanya mereka memang memiliki skill mumpuni. Tidak menggunakan alat bantu apapun untuk memenangkan gelaran kali ini.

Dengan ini Mouseports berhak mendapatkan uang sebesar 250.000 USD atau setara dengan 3,5 Miliar Rupiah. Mereka juga mengamankan slot IEM Katowice 2020 nanti. Padahal di turnamen sebelumnya, Mouseports kalah di fase awal. Namun mereka bangkit dan memenangkan ESL Pro League Season 10.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru