NEWS

Sambut Peluncuran ASUS ZenBook Pro Duo, ASUS Gandeng Adidas untuk Buat Sneakers Keren

Master-Fakry   |   Senin, 09 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kolaborasi menarik kembali diumumkan oleh ASUS dengan produk laptop terbarunya. Kali ini, ASUS menggandeng brand olahraga ternama, yaitu adidas, untuk produk ASUS ZenBook Pro Duo.

ASUS dan Adidas mengumumkan sebuah proyek kreatif dengan menggandeng Never Too Lavish yang manan hasil karyanya akan dipajang pada saat grand launching ASUS ZenBook Pro Duo tanggal 11 Desember 2019. Pada proyek ini, Never Too Lavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai perangkat untuk menuangkan kreativitasnya.

Never Too Lavish sendiri adalah studio seni Indonesia yang bergerak dalam bisnis lukisan modifikasi pada berbagai medium, seperti sneakers, jaket dan tas, bahkan tembok pun bisa dikaryakan.


ASUS ZenBook Pro Duo merupakan laptop yang dirancang khusus untuk para insan kreatif. Hadir dengan ScreenPad Plus yang inovatif, layar kelas profesional industri kreatif serta sepsifikasi premium, ZenBook Pro Duo dapat memudahkan para kreator untuk menciptakan sebuah maha karya.

Laptop premium dengan slogan "Create the Uncreate" sejalur dengan Adidas yang memiliki tagline "Here to Create". Berangkat dari hal sana, ASUS dan Adidas menghadirkan proyek kreatif untuk menciptakansepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi. Sepatu tersebut didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara langsung pada acara Grand Launching ASUS ZenBook Pro Duo.


Proyek kreatif ini bertujuan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi ASUS yang telah banyak diakui oleh kreator konten dan insan kreatif di Indonesia, seperti editor video Agung Hapsah, dan fotografer ternama Benny Lim.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

"Sebagai perusahaan teknologi, ASUS selalu mencoba untuk mendobrak batas melalui inovasi. ZenBook Pro Duo merupakan salah satu inovasi ASUS untuk para insan kreatif," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. "Kami ingin ASUS juga dikenal oleh para kreator konten dan insan kreatif sebagai perusahaan teknologi paling inovatif, dan kami memiliki produk yang dapat menunjang kreativitas mereka".


"Kami mendukung segala hal yang berhubungan dengan inovasi dan kreativitas, karena adidas sendiri pun selalu berupaya mengedepankan kedua aspek ini untuk menciptakan produk terbaik," jelas Welliam Lau, Brand Communications and Sport Marketing Manager dari Adidas Indonesia. "Bagi kami, insan kreatif dan kreator konten adalah original people. Original is never finished, so as Adidas."

Stan Smith merupakan sepatu kulit klasik berwarna putih dari Adidas yang awalnya dibuat untuk para petenis Stan Smith pada tahun 1971. Memiliki tempat yang spesial dalam sejarah, sepatu Stan Smith di masa kini pun juga memiliki desain yang elegan dan minimalis, dengan model 3-Stripes yang berbentuk lubang-lubang kecil serta lining berbahan kulit untuk menghasilkan sensasi step-in yang nyaman. Melalui proyek ini, ikon sneakers dunia Stan Smith akan menjadi sebuah kanvas untuk memproyeksikan sentuhan kreativitas dan teknologi dengan hasil akhir yang tak terduga.

Sepatu Adidas eksklusif yang akan dihadirkan oleh Nevertoolavish juga akan digunakan oleh ASUS Brand Ambassador, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce.



Sumber: Siaran Pers ASUS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru