NEWS

Gabungkan Game Strategi dan Game Idle, Ragnarok Tactics Sudah Buka Tahap Pra-Registrasi!

Citaaditya   |   Senin, 09 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Entertaiment akan mengusung game dengan IP Ragnarok Online kembali. Gravity Entertaiment memakai nama Gravity Game Tech dan berbasis di Thailand. Namun game yang populer di awal tahun 2000-an ini tidak hadir dalam genre MMORPG. Melainkan satu genre lain yaitu genre strategi dan idle. Banyaknya pilihan karakter serta skill dalam game Ragnarok Online membuat banyak kemungkinan yang bisa terjadi di game satu ini. Kombinasinya pun tidak terbatas pada satu kemungkinan saja.

Baca ini juga :

» MMORPG Paling Diantisipasi 2020, Dragon Raja - SEA Akhirnya Buka Pra-Registrasi untuk Asia Tenggara
» Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini
» [SPECIAL] Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tidak Lama Lagi! Mobile RPG 'SINoALICE' Siap Dirilis Secara Global Pada 1 Juli Mendatang!
» Mantap! Tahap Closed Beta Ragnarok Frontier Telah Berhasil Mencapai 50,000 Pemain!


Sumber: Gravity Game tech YouTube

Game ini pun akan mengusung tema 3D. Sebagai pemain, Kotakers harus mengatur tentara yang berupa karakter Ragnarok agar bisa membasmi kejahatan di Benua Midgard. Banyak monster ikonis yang bisa Kotakers hadapi di game satu ini. Tak hanya membawa rasa nostalgia, Ragnarok Tactics akan membawa segudang fitur tambahan untuk para pemainnya yang membuat game ini tidak membosankan.

Banyak fitur unggulan dari Ragnarok Tactics, antara lain sebagai berikut :

1. Dapatkan berbagai monster ikonik Ragnarok, rasakan serunya bertarung dan rencanakan taktik dan strategi tanpa batasan yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.


Sumber: Ragnarok Tactics PR News

2. Real Time PVP, fitur yang memungkinkan pemain saling bertarung secara langsung untuk mencapai peringkat teratas di arena.


Sumber: Ragnarok Tactics PR News

3. Guild, pemain dapat melakukan berbagai aktifitas bersama dengan komunitas Guild seperti menyerbu Guild Boss atau menjelajahi Tower, pemain bisa mendapatkan beragam jenis hadiah menarik.


Sumber: Ragnarok Tactics PR News

Di Thailand saat ini Ragnarok Tactics sukses bertengger di posisi teratas Google Play untuk game paling trending. Namun untuk server Asia Tenggara, baru memasuki tahap pra-registrasi mulai tanggal 9 Desember 2019. Nantinya di tanggal 19 Desember 2019, Ragnarok Tactics versi Thailand juga akan mendapatkan update Big Guild War.

Di waktu pra-registrasinya, Ragnarok Tactis menyediakan berbagai item di dalam game yang cukup menarik. Milestone yang dicanangkan mulai dari 100.000 pendaftar, 300.000 pendaftar, dan 500.000 pendaftar.

Jika Kotakers ingin berpartisipasi, bisa klik link DI SINI.




Dapatkan Hadiah GRATIS ini | Sumber: Ragnarok Tactics Website

Sumber:
PR News RO Tactics

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru