NEWS

Resident Evil 3 Remake Resmi Diumumkan, Unjuk Trailer Perdana yang Mencekam!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 10 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang akhirnya terjawab sudah lewat bocoran resminya minggu lalu, Resident Evil 3 Remake melalui ajang State of Play malam ini akhirnya resmi memperlihatkan wujudnya. Jadi melalui ajang presentasi tersebut, Capcom telah secara resmi mengumumkan game tersebut lewat trailer perdana yang cukup menipu.

Jadi selama ini ternyata Resident Evil 3 adalah porsi campaign single player untuk Project Resitance yang akhirnya resmi diumumkan dengan nama Resident Evil Resistance. Keseluruhan gamenya sendiri tetaplah Resident Evil 3, namun dengan adanya Resistance sebagai konten tambahan untuk menambah replayability gamenya. Daripada penasaran, kamu bisa langsung simak trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Backwards Compatible PS5 Dipastikan Tak Bisa Mainkan Game PS1, PS2, dan PS3!
» Cuma 6 Menit! Pre-Order PlayStation 5 Langsung Ludes
» Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!
» Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!
» Siapkan Dompet! PlayStation 5 Siap Dirilis Pertengahan November Nanti!

Seperti yang bisa dilihat, Resident Evil 3 tentunya masih menghadirkan Jill Valentine sebagai karakter utama dalam usahanya untuk kabur dari kota Raccoon yang dilanda bencana besar. Selain memperlihatkan Jill, trailer ini merangkum banyak sekali detail mulai dari kemunculan Nemesis, hubungan plot ceritanya dengan Resident Evil 2 dan masih banyak lagi. Sebagai tambahan, kamu sudah bisa melakukan pre-order mulai hari ini yang juga disertai dengan bonus berupa DLC kostum klasik Jill dan Carlos.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru