NEWS

Jaket Louis Vuitton x League of Legends Resmi Dirilis dan Dibanderol dengan Harga Puluhan Juta!

Billy Mariza   |   Rabu, 11 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Koleksi perusahaan retail asal Perancis, yaitu Louis Vuitton bekerja sama dengan game MOBA League of Legends akhirnya secara resmi merilis hasil kerja sama mereka. Sebuah pakaian yang di dasarkan skin milik salah satu Hero Qiyana dari True Damage Prestige Edition, lengkap dengan sang Champopn tampil di kaos dan gaun.

Seperti yang pada umumnya branding dari Louid Vuitton biasa memiliki pola ikon bunga dan pola bintang yang hampir menutupi semua produknya. Namun kali ini mereka memilik pola garis harimau atau loreng dengan warna dari League of Legends yang tampak membuat pakaian ini terlihat sangat biasa saja.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Sumber: Polygon.com

Namun harganya terbilang cukup menarik, mengingat semua produk dari Louis Vuiton tidak pernah berharga murah. LVxLoL Jogger dibanderol dengan harga USD1610 atau IDR22,5 juta. Hoodie Zip-Up yang terlihat mirip dengan milik Qiyana adalah USD2280 atau IDR31,9 juta. Namun yang paling mahal dalam koleksi ini adalah jaket biker kulit dengan harga USD5650 atau IDR79 juta.

Kerja sama antara League of Legends dan Louis Vuitton dimulai pada League of Legends World Championship 2019 yang berlangsung pada beberapa waktu yang lalu. Bahkan Louis Vuitton sendiri juga membuat tas jinjing spesial hasil karya dari Louis Vuitton.

Sumber: Polygon.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru