NEWS

Laku Keras! Resident Evil 2 Remake Sukses Terjual 5 Juta Copy

Keyboard22   |   Sabtu, 14 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antisipasi yang terbayar manis, setidaknya inilah yang dirasakan oleh hampir semua fans dan gamer yang menantikan perilisan Resident Evil 2 Remake. Walaupun sempat menuai kritik dari desain karakter dan beberapa elemen lain yang dirasa kurang pas, nyatanya game ini hadir dengan kualitas luar biasa yang jauh melebihi ekspektasi.

Baru-baru ini, Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 2 Remake telah terjual 5 juta copy di seluruh dunia. Penjualan termasuk di semua platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Sekedar informasi untuk kamu, belum lama ini juga game tersebut mendapatkan penghargaan Ultimate Game of the Year pada ajang U.K. Golden Joystick Awards 2019. Resident Evil 2 Remake juga masuk dalam nominasi Game of The Year pada ajang The Game Awards 2019.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Terlihat Sangat Realistis, Inilah Teknologi Rambut Next Gen dari Unreal Engine 4!
» Activision Blizzard dan YouTube Bekerja Sama akan Menayangkan Langsung Esports Game Activision!
» Virus Corona Heboh, Jumlah Pemain Plague Inc di Steam Terus Meningkat
» Rohan Mobile Akan Segera Rilis Secara Global?

Walaupun Resident Evil 2 Remake hanya berfokus pada konten single player saja, namun game ini memiliki replayability tinggi dengan ragam tingkat kesulitan dan 4 jalur campaign utama. Tidak hanya itu, ada juga mode tambahan seperti The 4th Survivor, Tofu Survivor dan Ghost Survivor yang bisa dinikmati secara gratis. Dukungan konten inilah yang menjadi salah satu faktor kenapa Resident Evil 2 Remake masih menjadi game yang hype saat ini.

Resident Evil 2 Remake sendiri sudah resmi dirilis di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: DSOGaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru