NEWS

Rumor: Sama Seperti Half Life: Alyx, Game Left 4 Dead Selanjutnya Akan Hadir Untuk Platform VR

Cita Aditya   |   Rabu, 11 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah akhir November lalu memberikan trailer untuk kelanjutan franchise Half Life yaitu Half Life: Alyx, kabar burung mengenai game Left 4 Dead selanjutnya sudah menyeruak keluar. Melansir dari Gamerant, Tyler McVicker menemukan hal yang tidak biasa di dalam library Steam VR. sekedar untuk catatan, McViker adalah pemilik channel Valve News Network YouTube Channel. Dirinya biasa membeberkan berita update tentang update dari Valve.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!

https://www.youtube.com/watch?v=wGY7K078rC4
Sumber: Valve News Network

Beberapa data yang McViker dapatkan dibeberkan di video yang Kru KotGa berikan diatas. Pada 8 Desember lalu McViker menyebutkan lewat akun Twitter miliknya bahwa Left 4 Dead akan tersedia untuk VR. Half Life: Alyx juga akan mendapatkan bocoran terbarunya di game awards. Di videonya tersebut McViker juga memberikan breakdown cara dia menemukan data-data yang dia maksud. Beberapa list data tersebut adalah:

1. “crawler”,

2. “undistractable”,

3. “fallen”,

4. “riot_control”,

5. “clown”,

6. “jimmy”,

7. “hospital_patient”,

8. “Bride”

9. WEAPON_SOUND_BURST

10. WEAPON_SOUND_DOUBLE

11. WEAPON_SOUND_DOUBLE_NPC

12. WEAPON_SOUND_EMPTY

13. WEAPON_SOUND_FAST_RELOAD

14. WEAPON_SOUND_MELEE_HIT

15. WEAPON_SOUND_MELEE_HIT_WORLD

16. WEAPON_SOUND_MELEE_MISS

17. WEAPON_SOUND_NUM_TYPES

18. WEAPON_SOUND_RELOAD

Untuk list di atas, pertama ada command yang sepertinya adalah NPC untuk game Left 4 Dead dan setelahnya ada command untuk bunyi senjata. Belum ada konfirmasi dari Valve untuk hal ini. Kita tunggu kabar selanjutnya ya Kotakers!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru