NEWS

Mantap! Resident Evil 3 Remake Masih Hadirkan Kostum Klasik Untuk Jill dan Carlos!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 12 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang akhirnya terjawab sudah lewat bocoran resminya minggu lalu, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake akan menampakkan wujudnya di tahun yang sama dengan perilisan Resident Evil 2 Remake. Resmi diumumkan di ajang State of Play beberapa hari lalu, game ini sudah direncanakan rilis dalam jangka waktu yang sangat dekat dan lengkap dengan bundle game online Resident Evil Resistance.

Keseluruhan gamenya sendiri tetaplah Resident Evil 3, namun dengan adanya Resistance sebagai konten tambahan untuk menambah replayability gamenya. Salah satu perubahan terbesar dari remake ini juga diperlihatkan lewat desain karakter yang terlihat sangat berbeda, baik dari kostum dan juga wajah khususnya Carlos yang sekarang terlihat lebih mirip orang Amerika Selatan dengan rambut hitam berantakan dan janggutnya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Perubahan desain karakter ini sepertinya tidak mudah untuk diterima semua gamer, khususnya fans veteran yang masih menyukai desain original Jill dan Carlos. Sama seperti Resident Evil 2 Remake, untungnya Capcom sudah melakukan antisipasi dengan menyiapkan DLC berupa kostum klasik untuk Jill dan Carlos. Kostumnya sendiri membuat Jill terlihat sangat mirip dengan sosoknya yang lama di era PS1, sementara Carlos mendapatkan ekstra modifikasi dimana dia tidak lagi memiliki janggut dan gaya rambutnya juga berubah. Kedua kostumnya sendiri bisa kamu dapatkan sebagai bonus pre-order, namun Capcom kemungkinan juga akan menjual DLC ini secara terpisah saat gamenya rilis.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: Biohazard Official via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru