NEWS

Rilis Trailer Memukau, Godfall jadi Game Pertama yang Diumumkan Untuk PlayStation 5

Cita Aditya   |   Sabtu, 14 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemunculan dari konsol Sony terbaru yaitu PlayStation 5 memang sudah diumumkan beberapa waktu lalu. Rencananya konsol generasi terbaru ini akan meluncur setidaknya Desember 2020. Belum ada satupun publisher yang mengumumkan akan meluncurkan game mereka di PlayStation 5. Namun ketika gelaran Game Awards berlangsung, ada sebuah pengumuman kejutan.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.


Sumber: PlayStation YouTube

Gearbox dan Counterplay Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis Godfall. Game dengan sudut pandang third person fantasy looter-slasher. Namun game ini akan menggunakan senjata melee alias senjata jarak dekat saja. Godfall adalah game dengan seri baru yang benar-benar memiliki universe sendiri.

Game ini akan mendukung beberapa mode sekaligus. Mode tersebut adalah solo, duo, dan squad. Sama seperti game yang di support oleh Gearbox lainnya yaitu Borderlands. Nampaknya Godfall akan mengusung mekanisme yang sama dengan game terbaik tersebut.

Goddfall direncanakan akan rilis pada Desember 2020 dan akan rilis eksklusif di Epic Store.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru