NEWS

Raih Medali Perak di SEA Games 2019, Timnas Mobile Legends dan AOV Dapat Bonus 750 juta Rupiah

Reza Alif   |   Sabtu, 14 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah perjalanan panjang, event olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019 telah usai. Indonesia berhasil finish di posisi ke empat dan mengantongi medali emas sebanyak 72 keping dan total medali keseluruhan sejumlah 267 keping.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Para atlet peraih medali, seperti tahun-tahun sebelumnya akan mendapatkan bonus dari pemerintah atas prestasi yang mereka telah capai. Untuk cabang esports sendiri, meski ini adalah debut dari kontingen tersebut, juga akan mendapatkan bonus yang sama.

Meski tidak mencapai target yang diberikan pemerintah, yaitu dua medali emas, cabor esports tetap mendapatkan bonus dari perolehan dua medali perak yang disumbangkan oleh Timnas Mobile Legends dan Arena of Valor.

Menurut laporan ONE Esports, yang mereka dapatkan dari Erick Herlangga selaku Ketua Badan Timnas Esports Indonesia, Timnas Mobile Legends dan AOV akan mendapatkan bonus sebesar 750 juta Rupiah untuk masing-masing tim. Artinya, setiap pemain setidaknya akan mengantongi sekitar 150 juta rupiah. Selamat untuk para pemain.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru