NEWS

Devil May Cry Mobile Unjuk Gameplay yang Memperlihatkan Berbagai Senjata Dante

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini perangkat mobile mendapatkan game-game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC maupun konsol. Salah satu game populer di konsol - Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk perangkat mobile, dengan adanya beberapa tambahan fitur menarik serta lisensi resmi dari Capcom.

Resmi diberinama Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game tersebut telah memperlihat gameplay terbarunya. Gameplay yang bisa kamu saksikan di bawah ini memperlihatkan senjata Dante, yaitu Coyote-A, Agni & Rudra, Rebellion, serta Ebony & Ivory. Sebelumnya, Devil May Cry Mobile tersebut dipastikan bakal rilis pada tahun 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Pesan Lemon ke MPL ID dan Beberapa Roster Change di MPL ID
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Bersiap Jelajahi Dunia Tak Terbatas, Shining Beyond Kini Buka Tahap Pra Registrasi!
» Siap Nostalgia Dengan Game Legendaris? Perfect World Mobile Dipastikan Meluncur Tanggal 5 November 2020!
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia

Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan mengambil latar belakang yang sama seperti Devil May Cry 3. Namun, belum juga ada kepastian apakah jalan ceritanya akan dimodifikasi atau tetap seperti orisinilnya. Menariknya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Disamping itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan tindakan karakter juga dipastikan akan tetap smooth layaknya versi konsol. Tidak lupa, jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru