NEWS

Laku Keras, PUBG Mobile Berhasil Mengumpulkan Pendapatan 1,5 Miliar Dolar Hingga Saat Ini

Reza Alif   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile memang menjadi salah satu game Battle Royale terfavorit di dunia, bahkan jauh lebih populer dibanding dengan versi pertamanya di PC. Game ini sendiri baru saja mengupdate game nya yang membawa beragam fitur terbaru.

Baca ini juga :

» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Indopride! Dukung Tim Esports PUBG Mobile Indonesia pada PMGC 2020 di Nimo TV
» Nimo TV Gelar Turnamen PUBG Mobile Pertamanya Bertajuk Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020
» Sekian Lama Dilarang, PUBG Mobile Dikabarkan Akan Kembali Mengudara di India!
» Layaknya Oura dan Tara Arts, Channel YouTube BTR Ryzen Terkena Hack Orang Tidak Bertanggung Jawab

PUBG Mobile juga menjadi salah satu kejuaraan Esports yang cukup besar hingga punya kejuaraan dunia. Indonesia sendiri, menjadi negara yang cukup mengikuti perkembangan game ini dengan hadirnya banyak tim kuat, seperti Bigetron Esports yang baru saja keluar sebagai juara beberapa waktu yang lalu.


Sumber:Sensor Tower

Berkat kepopulerannya ini, tentu saja PUBG Mobile berhasil menuai pendapatan yang sangat banyak. Tencent selaku pengembang merilis pendapatan mereka hingga kuartal tiga di tahun ini di mana mereka telah mencapai angka 1,5 Miliar Dolar Amerika.

Penghasilan mereka yang paling tinggi berasal dari Tiongkok sendiri. Meski begitu pertumbuhan secara global dari game ini memang cukup meningkat drastis dan menjadi faktor yang membuat penghasilan PUBG Mobile melonjak tinggi.

Sumber: Sensor Tower

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru