NEWS

Beda Nasib dengan Ninja, Penonton Shroud Justru Turun Drastis Setelah Pindah dari Twitch ke Mixer

Rezaalif   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mixer adalah layanan streaming game yang merupakan pesaing berat dari Twitch buatan Microsoft. Salah satu langkah yang cukup menohok Twitch adalah saat salah satu streamer andalan mereka, Ninja, pindah ke Mixer dengan melakukan streaming secara eksklusif.

Baca ini juga :

» Hampir 3 Minggu Stream di Mixer, Shroud Ungkap Dirinya Nyaman Karena Lepas dari Komunitas Toxic
» Bukan Karena Uang yang Melimpah, Ini Dia 3 Alasan Shroud Pindah ke Mixer
» Sampai Shock! Shroud Diserang Dengan Ejekan Rasis Oleh Seorang Pemain Saat Sedang Live Streaming
» Sweet Revenge! Shroud Tembak Jatuh Hacker Mobil Terbang PUBG
» Top Streamer Berkendara dengan Hacker, PUBG Corp. Ambil Tindakan Tegas

Perpindahan Ninja ini terbilang cukup sukses, karena Ninja tetap berhasil menjaga jumlah penonton yang cukup banyak ke Mixer. Setelah itu, beberapa streamer terkenal di Twitch pun mulai hijrah mengikuti jalan Ninja ke Mixer. Salah satunya adalah streamer PUBG terkenal, Shroud.

Shroud sendiri juga merupakan rival dari Ninja sendiri saat masih di Twitch, namun, jika Ninja bermain Fortnite, sedangkan Shroud bermain untuk game PUBG. Sayang, perjalanan Shroud di Mixer tidak semulus jalan Ninja, ia bahkan mengalami penurunan penonton hingga 85 persen.

Saat masih di Twitch, Shroud mampu mengumpulkan 718 ribu penonton pada tayangan langsungnya. Namun, saat ia telah pindah ke Mixer, Shroud hanya mampu mengumpulkan sekitar 231 ribu penonton, di mana ini bisa dibilang hanya seperempat dari penontonnya di Twitch.

Sumber: PCgamesn

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru