NEWS

Merasa Lelah, PewDiePie Umumkan Dirinya Akan Vakum dari YouTube Tahun 2020 Nanti

Cita Aditya   |   Senin, 16 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada yang tidak mengenal Felix 'PewDiePie' Kjellberg. sebagai orang dengan subscriber terbanyak di YouTube, banyak fans yang menantikan dirinya membuat konten setiap minggu. PewDiePie atau yang akrab disapa Pews ini juga memiliki beberapa konten menarik yang dia sajikan setiap harinya. Namun setelah mencoba memberikan reaksi terhadap kebijakan baru YouTube yang dianggap oleh dirinya konyol, Pews mengumumkan suatu hal yang cukup mengejutkan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!


Sumber: PewDiePie YouTube

Pews akan vakum di tahun 2020, dirinya mengaku lelah dengan rutinitasnya sebagai YouTuber. Pews mengatakan dirinya harus bersitirahat sejenak dari platform yang membesarkan namanya ini. Pews belum memberikan waktu kapan dirinya akan kembali ke YouTube. Pria yang tahun ini menikahi kekasihnya dan sempat bulan madu ke Bali ini berjanji akan memberikan rinciannya pada konten berikutnya. Termasuk mengenai keputusan final mengenai vakumnya dirinya.

Hal ini wajar saja, mengingat pada bulan Juni 2019 lalu PewDiePie membuat serial tentang game Minecraft dan meledak. Serial buatan PewDiePie ini mampu membuat Minecraft menjadi game peringkat pertama yang paling sering di tonton di YouTube pada tahun 2019 menurut YouTube Rewind. PewDiePie pun tetap mendapatkan penghargaan sebagai orang dengan jumlah subscriber terbanyak.

“Akhirnya aku ingin beristirahat setelah 10 tahun selalu berkutat dengan YouTube” ujar PewDiePie di akhir videonya. Mari kita tunggu bagaimana kelanjutan dari pernyataan PewDiePie ini.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru