NEWS

Hapus Furry, Chess Rush Adaptasi Perjalanan ke Barat di Season 3 Frozen Rush! Ras Eastern!

Billy Mariza   |   Senin, 16 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masuk ke dalam Season terbaru, yaitu Season 3 dengan tema musim dingin Frozen Rush, Chess Rush memberikan beberapa hero terbaru di dalam gamenya. Tentunya Hero terbaru tersebut telah hadir dan dapat digunakan di Season 3 Frozen Rush.

Mengambil adaptasi dari Legenda kisah asal negara China, yaitu Journey to The West, Chess Rush mengadaptasi beberapa karakter dari kisah tersebut. Beberapa diantaranya seperti Wukong dan Dragoon yang sebelumnya sudah hadir dan mereka berpindah ras menjadi ras terbaru di Chess Rush yang bernama Eastern.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Kemampuan dari Eastern sendiri ialah jika ada 2/4 Hero Eastern di Chessboard, maka akan memanggil sinergi Eastern Iron Body yang akan membuat Hero mampu bertahan dari serangan kuat sekalipun ketika HP Hero berada di bawah 40%. Ini membuat Chess Rush banyak memiliki strategi bertahan yang bervariasi.

Beberapa Hero yang masuk ke dalam Eastern adalah Wukong (Eastern/Warrior), Sanzang (Eastern/Sorcerer), Bajie (Eastern/Tank), Wujing (Eastern/Hunter), dan Hero yang baru saja terkena Redesign, yaitu Dragoon (Eastern-Dragon/Rider). Sayangnya, keberadaan dari Hero terbaru ini menghapus ras beserta hero di dalamnya.

Ras Furry telah dihapus dari Chess Rush dan hanya menyisakan Wukong yang berpindah ras dari Furry. Sedangkan untuk Bangar, Starhorn, hingga Firefur tidak diketahui bagaimana nasibnya setelah update terbaru ini. Merekapun tergabung dalam Hero Chess Rush yang sudah di hapus seperti TotemFace dan Apocalypse.

Sumber: Facebook Chess Rush

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru