NEWS

Ditinggal Pergi Sebentar, Sang Ibu Ambil Alih Siaran Twitch Anaknya dan Lakukan Hal Mengharukan

Citaaditya   |   Rabu, 18 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kasih ibu sepanjang masa, rasanya ungkapan tersebut cocok untuk kejadian lucu sekaligus mengharukan satu ini. Baru-baru ini streamer Twitch dengan nickname “Spectacularstone00” mengatakan kepada sang ibu untuk melanjutkan siarannya sejenak di channel Twitch. Spectacularstone00 atau yang lebih akrab disapa Spec ini mengatakan kepada sang ibu bahwasanya ada 6 orang yang sedang menonton siaran tersebut. Sang ibu pun mengambil alih siarannya sebentar.

Baca ini juga :

» Tak Mau Sekedar Ikuti Tren, Dr Disrespect Ucapkan Dirinya Benci TikTok
» Buktikan Dirinya Jago, Kimi Hime Collab Bareng Divisi PUBG Mobile Team Secret
» Stonks! Ninja dan PewDiePie Jadi Gamer Dengan Pendapatan Terbanyak di Dunia
» Fokus Menjadi Streamer, Pokimane Tolak Sponsor dengan Nilai Kesepakatan IDR41 Miliar!
» Ternyata Ninja Mendapatkan Hingga 30 Juta Dolar Amerika Untuk Streaming Secara Eksklusif di Mixer


Sumber: Spectacular00 Channel

Ketika Spec selesai dengan urusannya, dirinya mendengarkan sang ibu yang berterima kasih kepada para penggemarnya.

“Aku tidak ingin berbicara, tapi aku ingin mengatakan sesuatu. Aku berterima kasih kepada kalian” ujar Ibu Spec.


Sumber: Spectacular00 Channel

“Aku berterima kasih kepada siapapun yang menonton siaran satu ini dan selalu berbicara kepada anakku lewat chat. Aku senang mendengar tawanya ketika bercengkrama kalian. Meskipun kadang aku sedih tentang hal tersebut. Selama anak aku bahagia, aku juga bahagia” ujar wanita paruh baya ini lagi.

Penonton yang sedang melihat siaran Twitch dari Spec pun terharu dengan kata-kata sang ibu. Spec membuka pintu dan menanyakan apa saja yang diucapkan oleh sang ibu kepada para penontonnya. Sang ibu mengatakan bahwasanya tidak ada kata yang diucapkan selain rasa terima kasih kepada sang penonton karena sudah membuat anaknya bahagia. Setidaknya kini subscriber Twitch dari Spec sedikit bertambah berkat siaran sang ibu. Wow, benar-benar kasih ibu sepanjang masa ya Kotakers.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru