NEWS

Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Resident Evil 3 Remake!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang akhirnya terjawab sudah lewat bocoran resminya minggu lalu, siapa sangka jika Resident Evil 3 Remake akan menampakkan wujudnya di tahun yang sama dengan perilisan Resident Evil 2 Remake. Resmi diumumkan di ajang State of Play beberapa waktu lalu, game ini sudah direncanakan rilis dalam jangka waktu yang sangat dekat dan lengkap dengan bundle game online Resident Evil Resistance.

Keseluruhan gamenya sendiri tetaplah Resident Evil 3, namun dengan adanya Resistance sebagai konten tambahan untuk menambah replayability gamenya. Sama seperti Resident Evil 2 Remake, game ini menghadirkan gameplay third person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine. Desain karakternya juga mengalami perubahan signifikan dan terlihat lebih modern, namun tetap menjaga kesan klasiknya yang dicintai fans.

Kebetulan halaman resmi gamenya di Steam sudah dibuka dan mencantumkan informasi mengenai spesifikasi PC untuk memainkannya. Jadi daripada penasaran, langsung saja cek tuntutan spesifikasinya di bawah ini:

MINIMUM:

  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: WINDOWS® 7, 8.1, 10 (64-BIT Required)
  • Processor: Intel® Core™ i5-4460 or AMD FX™-6300 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM
  • DirectX: Version 11

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi kamu yang ingin melakukan pre-order gamenya untuk platform PC, kamu bisa mengunjungi halaman Steam-nya DI SINI dimana game ini dibanderol dengan harga IDR. 824.999.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru