NEWS

Terjawab Sudah, Ini Dia Game Paling Banyak di Download Pengguna pada 20 Tahun Terakhir

Cita Aditya   |   Kamis, 19 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2020. Nampaknya angka ini cocok untuk membuat daftar 10 tahun ke belakang. Melansir dari App Anie, ada daftar khusus dari aplikasi serta game mobile yang paling sering di download serta beberapa data lainnya yang menarik untuk kita perhatikan. Pertama, ada aplikasi yang paling sering di download sepanjang tahun 2010 sampai 2019. Urutannya dari peringkat pertama adalah Facebook, Facebook Mesengger, Whatsapp Messenger, Instagram, dan Snapgram.

Baca ini juga :

» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama
» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Sudah Gak Laku? Game Mobile Anime 'Goblin Slayer: The Endless Revenge' Akan Ditutup!
» Streaming Event Fortnite Terbaru Capai Jumlah 1,6 Juta Penonton di Platform Twitch
» Game Mobile Terpopuler 2020! Genshin Impact Menangkan Penghargaan Game Terbaik di Google Play Store


Sumber: App Annie

Nah setelah aplikasi yang paling banyak di download, kini kita berpindah ke game yang paling sering di download tahun 2019. Berdasarkan App Annie, Subway Surfers menduduki peringkat pertama untuk game yang sering di download oleh para pengguna mobile. Di peringkat kedua ada Candy Crush, game besutan Activision Blizzard ini terkesan casual dan dapat dinikmati oleh siapa saja. Peringkat ketiga ada Temple Run buatan Imangi, game yang mengharuskan pemain berlari menyusuri kuil kuno ini memang banyak di kenal oleh para gamers casual. Peringkat keempat ada My talking Tom. Game yang sering dimainkan oleh anak kecil ini memang sering di download oleh para pengguna mobile. Bagaimana tidak? Game ini sering nangkring di posisi teratas ketika para pengguna mobile membuka Google Play atau App Store.


Sumber: App Annie

Selanjutnya menyusul di posisi kelima hingga kesepuluh adalah Clash of Clans, Pou, Hill Climb Racing, Minion Rush, Fruit Ninja, dan 8 Ball Pool. Setelah game paling banyak di download, ada game yang pemainnya paling banyak menghabiskan uangnya untuk game yang mereka mainkan. Berdasarkan App Anie, para pemain Clash of Clans paling sering menghabiskan uangnya untuk game kesayangan mereka. Game kedua yang penggemarnya sering menghabiskan uang untuk game mereka adalah Monster Strike.

Selanjutnya ada Candy Crush dan Puzzle and Dragons untuk di posisi ketiga dan keempat. Sedangkan posisi kelima ada game yang sangat akrab dengan konsep gacha yaitu Fate Grand Order. Selanjutnya ada Honour of Kings dari Tencent, Fantasy Westwand Journey, Pokemon Go, Game of War - Fire Gear, dan Clash Royale.

Sumber: App Annie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru