NEWS

Buatan Developer Closers, Mobile RPG 'CounterSide' Akan Segera Dirilis

Taufik Hidayat   |   Jumat, 20 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closers dan Elsword adalah bukti nyata kalau game RPG bergaya anime bisa sangat sukses dipasaran. Kedua game tersebut tidak hanya sukses di Korea, melainkan diberbagai negara, termasuk Indonesia. Sempat mendengar judul game mobile bernama "CounterSide" ? Game tersebut adalah game besutan mantan developer Closers dan Elsword.

Sempat mendapatkan investasi dari Nexon, sepertinya semakin membuat sang developer semangat untuk mengembangkan game tersebut. Setelah dinanti sekian lama, CounterSide akhirnya membuka tahap pra-registrasi. Sayangnya, untuk awal-awal CounterSide hanya tersedia di Korea Selatan terlebih dahulu. Jika sudah membuka tahap pre-registrasi, kemungkinan CounterSide akan tersedia pada awal tahun 2020 mendatang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Counter Side adalah mobile RPG yang mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana Counter Side akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium. Akan ada sekitar 100 karakter ketika pertama kali dirilis, hampir semuanya bisa didapatkan di dalam game. Setiap karakter juga akan memiliiki ilustrasi 2D dan voice-overs yang menawan layaknya game anime pada umumnya.

Konsep RPG yang ditawarkan kemungkinan akan lebih condong ke arah strategi, dimana nantinya pemain akan memimpin sebuah perusahaan militer dan akan memiliki berbagai pasukan atau yang biasa disebut Hero. Disisi lain, konten PvE dan juga pertarungan PvP secara real-time juga dipastikan hadir pada game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru