NEWS

Tak Cuma Masuk Youtube Rewind, Free Fire Catatkan Penonton Streaming Paling Banyak di 2019

Cita Aditya   |   Jumat, 20 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire adalah game mobile yang cukup populer di Indonesia. Terbukti dari animo masyarakat yang datang ketika diselenggarakan turnamen game satu ini. Banyak orang yang memenuhi venue yang digunakan untuk turnamen tersebut. Orang-orang yang tidak bisa menonton secara langsung tentunya memanfaatkan layanan streaming yang kini sudah maju.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit


Sumber: StreamElements

Tercatat dari data yang dibagikan oleh StreamElements, gelaran Free Fire World Series termasuk ke dalam 4 Streaming Event dengan jumlah penonton terbanyak. Hal ini tentunya cukup mengejutkan. Mengingat tiga event teratas lainnya adalah event untuk game PC dan pengumuman hadirnya para streamer baru di platform Mixer. Free Fire World Series mencatatkan penonton sebanyak 1.094.942 orang. Dengan total penonton sebanyak ini, Free Fire World Series sukses bertengger di posisi keempat.

Posisi ketiga ditempati oleh Fortnite World Cup Finals. Game yang populer di luar negeri ini mendapatkan penonton sebanyak 1.202.804 orang. Angka ini didapatkan dari menggabungkan YouTube dan Twitch. Sementara di posisi kedua, ada gelaran League of Legends World Championship. StreamElements menggabungkan penonton YouTube dan Twitch. Hingga akhirnya mendapatkan 1.305.335 penonton.

Posisi pertama ditempati oleh LevelUp Cast 2 Year Anniversary di Mixer. Jumlah penonton yang menonton acara ini adalah 1.462.081 orang. Cukup banyak mengingat langkah Mixer yang berani menghadirkan Streamer ternama seperti Ninja dan Shroud.

Sumber: Stream Elements

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru