NEWS

Peringkat PewDiePie Sebagai YouTuber Terkaya Versi Forbes Turun di Tahun 2019 Ini

Cita Aditya   |   Sabtu, 21 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penghujung tahun 2019 ini, Felix “PewDiePie” Kjellberg masih tetap berada di list YouTuber terkaya versi majalah Forbes. Namun, peringkatnya sedikit turun dan pendapatan PewDiePie menyamai YouTuber lainnya yang memiliki jumlah subs lebih sedikit. Hal ini mungkin karena sang pesaing lebih konsisten dibandingkan PewDiePie atau yang lebih akrab disapa Pews ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!


Sumber: Gamerant

Melansir dari Gamerant, posisi lima teratas YouTuber dengan penghasilan tertinggi bukan lagi para YouTuber gaming. Namun, para Youtuber Gaming menduduki posisi Kesepuluh, Kesembilan, Ketujuh, dan Keenam. Mulai dari posisi kesepuluh ada Vanossgaming yang bermian Grand Theft Auto 5 dan Minecraft. Vanossgaming menghasilkan 11 Juta USD tahun ini atau sekitar 153 Miliar Rupiah. Posisi kesembilan ada DanTDM yang menghasilkan 12 Juta USD tahun ini atau sekitar 167 Miliar Rupiah.

Selanjutnya di posisi ketujuh ada Markiplier dan PewDiepIe, mereka berdua menghasilkan 13 Juta USD atau sekitar 181 Miliar Rupiah. Terakhir di posisi keenam ada Preston yang memainkan Call of Duty dan Fortnite. Preston juga menjalankan satu server Minceraft. Dirinya mendapatkan 14 Juta USD atau setara dengan 195 Milar Rupiah.

Nampaknya penghasilan ini di tahun 2020 akan sedikit berubah. Mengingat PewDiePie akan rehat sebentar dari YouTube di awal tahun 2020. Namun tetap saja, dirinya menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber paling banyak di dunia.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru