NEWS

Hadirkan Cerita yang Sangat Ambisius! The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki Resmi Diumumkan!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 21 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari popularitasnya yang cukup rendah di kalangan gamer barat ataupun penggemar JRPG, franchise Trails merupakan salah satu mahakarya terbaik yang pernah dihadirkan oleh Nihon Falcom selama 30 tahun lebih ada di industri game. Sejak rilisnya Trails in the Sky di tahun 2004 lalu, setidaknya sudah ada 9 seri game Trails yang tidak hanya menawarkan waktu bermain yang sangat panjang di tiap gamenya, namun juga memiliki jalan cerita, konflik dan konsep world building yang saling berhubungan kuat satu sama lain.

Pasca perilisan The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV - THE END OF SAGA - yang mengakhiri arc Erebonia, banyak fans tentunya sangat penasaran dengan arah cerita yang akan dibawa franchise ini di game selanjutnya. Untungnya kita tidak perlu menunggu lama untuk mendengar kabarnya, karena Falcom belum lama ini sudah resmi mengumumkan game tersebut. Berdasarkan detail kasar yang sempat dibagikan pada bulan Juni lalu, game ini digambarkan sebagai pondasi cerita baru yang melibatkan beberapa konflik serta karakter kunci lain yang tersebar di berbagai wilayah Zemuria.

Baca ini juga :

» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» Cerita Benua Zemuria Berlanjut! Trails Through Daybreak akan Rilis pada Musim Panas 2024
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Panilla Saga Resmi Dirilis! JRPG Bergaya Anime yang Dibekali AI Canggih

Diberi judul The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki (atau dalam bahasa Inggrisnya adalah Trails of the Beginning) game ini adalah sebuah proyek ambisius yang akan mengarahkan jalan cerita besar dalam franchise Trails ke penghujung akhirnya. Jadi walaupun tidak mengawali sebuah arc baru, game ini menawarkan jalan cerita kompleks dari perspektif tiga karakter utama yaitu Rean Schwarzer, Lloyd Bannings dan sosok pria bertopeng yang masih misterius. Jalan cerita dalam gamenya sendiri akan dibagi dalam tiga porsi campaign berdasarkan karakter utama yang berbeda, dimana kamu bisa beralih dari satu jalur cerita ke yang lain dengan bebas lewat sistem "Cross Story."

The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada musim panas tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Sayangnya seperti game-game Trails yang lain, mungkin game ini baru akan dirilis di wilayah barat pada tahun 2020 ke atas.

Sumber: Hajimari no Kiseki Official Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru