NEWS

Bagian Akhir 'Rurouni Kenshin' Siap Ditayangkan Mulai 3 Juli 2020!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 22 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya adaptasi live-action apa yang paling sukses membuat para penggemar terpukau, pasti kru KotGa akan menjadi Rurouni Kenshin. Eksekusi yang sangat baik benar-benar sukses mendapatkan impresi positif dari para fans "Samurai X" atau bahkan dari mereka yang baru menonton serial tersebut.

Setealah bungkam dengan berbagai kabar terbarunya sejak Juli kemarin, akhirnya Warner Bros. Japan mengumumkan jadwal tayang dari bagian akhir live-action tersebut. Rurouni Kenshin Saishusho The Final tayang 3 Juli 2020. Sementara, Rurouni Kenshin Saishusho The Beginning tayang 7 Agustus 2020. Sayangnya, belum ada jadwal tayang di Indonesia.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!

Rurouni Kenshin dipastikan kembali mendapatkan dua adaptasi live action dengan tagline "Final" . Part pertama akan mengambil arc Jiji Kizu no Naze dan part kedua akan mengambil arc Saikyo no Teki - Enishi. Takeru Satoh akan kembali memerankan Kenshin Himura tentunya.

Adaptasi live-action Rurouni Kenshin sendiri pertama kali tayang pada tahun 2012 di Jepang, lalu dilanjutkan oleh sekuel keduanya pada bulan Agustus 2014 lalu. Adaptasi live-action tersebut terbilang sangat sukses dengan total pendapatan sebesar USD 160 juta. Wow. Sudah siap menyambut adaptasi live-action yang terakhir ini?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru