NEWS

Buka Pra-Registrasi, World of Dragon Nest Siap Dirilis Awal Januari 2020!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 22 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
World of Dragon Nest telah menghebohkan ketika pertama kali diumumkan dengan berbagai mekanisme baru yang sangat memukau. World of Dragon benar-benar sukses dengan mempresentasikan dunia open-world miliknya. Dipastikan rilis pada 8 Januari 2020 mendatang, apakah kamu salah satu gamer yang sedang menantikan game mobile tersebut?

Nexon telah mengadakan tahap pra-registrasi. Tahap tersebut memungkinkan para pemain mendaptakan berbagai reward menarik seperti Ticket, Scroll, Gold, ataupun Red Diamonds. Jika memang sudah berniat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

World of Dragon Nest akan memiliki berbagai fitur utama. Yang paling menarik adalah konsep open-world yang dimilikinya. Para pemain bisa melakukan eksplorasi sepuasnya hingga melakukan aktivitas seperti memancing, menanam, menempa, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga, akan ada fitur 200-Player PVP, dimana 4 tim dengan masing-masing 50 pemain akan dipertemukan dalam satu arena yang sama. Beberapa fitur lainnya yang dihadirkan juga tidak kalah menarik, diantaranya adalah Selectable Gender, hingga New “Swap” Battle System, dimana masing-masing class nantinya bisa menggunakan dua senjata sekaligus secara bergantian.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru