NEWS

Ternyata Inilah Sosok Wanita Cantik yang Menjadi Karakter Jill Valentine di Resident Evil 3 Remake

Reza Alif   |   Senin, 23 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resident Evil 3 Remake disambut cukup baik setelah diumumkan melalui State of Play beberapa waktu yang lalu. Game yang akan dirilis April tahun 2020 ini, juga merupakan lanjutan dari remake sebelumnya, yaitu Resident Evil 2 Remake, apalagi keduanya juga memakai engine yang sama.

Baca ini juga :

» Film Seri Baru 'Resident Evil: Infinite Darkness' Sepertinya Akan Lebih Fokus ke Horror!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!
» Ulang Tahun ke-25, Resident Evil Akan Hadirkan Manga Spesial di Tahun 2021
» Film Live Action Adaptasi Resident Evil yang Sesuai dengan Game, Umumkan Para Aktor Pemerannya
» Lawan Monster Pakai Senjata Api Modern, Trailer Film Monster Hunter Banjir Hujatan

Setelah Capcom menampilkan game terbaru mereka ini, banyak gamer yang membacarakan game ini, khususnya desain karakter yang baru. Yang paling menjadi perhatian adalah tampilan Jill Valentine yang terlihat semakin gahar dengan gaya rambut kekinian dan kostum yang lebih relevan dengan kekacauan yang terjadi pada plot cerita.

Namun, pada karena era modern ini setiap karakter game menggunakan aktor asli dalam pembuatannya, seperti halnya Norman Reedus di Death Stranding. Karakter Jill Valentine pun juga ikut bikin penasaran mengenai siapa aktor atau aktris dibalik pembuatan Jill.

Hal itupun akhirnya terungkap setelah sang aktris mengunggah sebuah postingan bahwa dia adalah orang dibalik Jill Valentine. Sasha Zotova adalah seorang model asal Russia yang didapuk sebagai model karakter untuk Jill Valentine. Sasha merasa senang bisa menjadi bagian dari pembuatan salah satu karakter utama dari seri Resident Evil tersebut.

Sumber: Instagram Sasha Zotova

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru