NEWS

Semakin Terungkap, Kali Ini Seorang Gamer Berhasil Menjelajahi Kota Silent Hill Pada Demo P.T.

Reza Alif   |   Senin, 23 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Silent Hill P.T. yang mangkrak setelah Hideo Kojima mengundurkan diri dari Konami dan melepas proyek tersebut, memang menjadi seperti harta karun untuk para gamer. Game yang disambut sangat antusias ini saat demo nya meluncur, justru membuat setiap orang penasaran, bagaimana sebenarnya game ini jika benar-benar dirilis.

Baca ini juga :

» Seorang Pengguna X Bagikan Prototype Game Horor Dengan Grafis Memukau, Joko Anwar Mau Ikut Main!
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Sudah banyak dari beberapa orang mencoba untuk memecahkan apa yang sebenarnya dalam game ini dengan menggunakan Demo dari P.T. dan mencoba membedah ke dalam kode pada game tersebut.

Salah satunya adalah seorang YouTuber, Lance McDonald, yang terkenal setelah ia berhasil mengungkap mekanisme hantu Lisa pada game P.T. dan juga identitas karakter utama yang dimainkan pemain, yang ternyata adalah Norman Reedus.

Kali ini dia berhasil mengubah kode pada demo tersebut, yang membuatnya mampu keluar dari rumah dan menjelajahi kota Silent Hill. Ia pun mengitari kota tersebut dengan menggunakan karakter utama hanya dengan menggunakan lampu senter. Ia pun berhasil mengungkap sedikit detail dari kota tersebut, yang jika saja game ini rilis, mungkin akan menjadi game horor terbaik yang pernah ada, karena memiliki atmosfer yang sangat mengerikan saat berjalan di kota tersebut.

Sumber: YouTube Lance McDonald

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru