NEWS

Generasi 90an Wajib Nonton! Film Power Rangers Reboot Telah Memasuki Tahap Pengerjaan!

Billy Mariza   |   Senin, 23 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reboot film Power Ranger yang baru sedang dalam pengerjaan di Paramount Pictures dan nantinya akan ditangani oleh sutradara Jonathan Entwistle pembuat serial Netflix yang berjudul End of the F----ing World. Untuk sekarang, hal tersebut masih dalam tahap negoisasi awal dalam pengarahan film Power Rangers.

Film Power Rangers yang telah ditayangkan pada tahun 2017 mendapatkan banyak ulasan yang berbeda-beda, namun banyak diantaranya mengarah ke negatif. Karena hal tersebut membuat rencana untuk sekuel film ini harus dihapuskan. Ditambah lisensi atas Power Rangers telah diambil alih oleh Hasbro dimana upaya ini sedang berlangsung melalui Allspark Pictures.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order


Sumber: Saban Power Rangers

Reboot Power Rangers akan membawa waralaba ini kembali ke akarnya dan akan melihat anak-anak kembali ke tahun 90an dalam mode Back to the Future yang membuat mereka harus berupaya untuk bisa kembali ke masa seharusnya mereka berada.

Patrick Burleigh dipercaya akan menjadi penulis naskah yang mana sebelumnya ia telah mengerjakan film animasi anak-anak yang akan datang di Peter Rabbit 2: The Runaway. Harapannya film ini akan menjadi sesuatu yang unik dan menarik di layar pada masa tayangnya tiba.

Sumber: sea.ign.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru